Rabu, 02 Mei 2018

Lupakan Serum Pertumbuhan Bulu Mata. Berani dengan Lashes Anda. Go Faux!

http://www.vr78.net/beberapa-manfaat-trulum-skincare-untuk-kesehatan-kulit.html
Lupakan Serum Pertumbuhan Bulu Mata. Berani dengan Lashes Anda. Go Faux!

Bersenang-senanglah dengan bulu mata Anda dan tiru! Ubah tampilan Anda sesering yang Anda inginkan dan temukan diva batin Anda. Tidak perlu menunggu bulu mata Anda tumbuh. Dapatkan mata berkibar glamor dalam hitungan detik!
Kualitas bulu mata palsu telah meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun. Bulu mata palsu dapat terlihat sangat alami, atau dapat menawarkan orang kesempatan untuk membuat tampilan tanda tangan mereka sendiri melalui berbagai gaya bulu mata yang dramatis. 99% dari semua pengantin saya memakai bulu mata palsu pada hari pernikahan mereka. Bulu mata palsu cepat, mudah, dan foto fantastis.
Ada dua jenis bulu mata palsu: Strip Lashes dan Individual Lashes.
Strip Lashes
Strip Lashes super cepat karena bulu mata palsu siap untuk pergi dan dilekatkan pada strip kecil. Potongan bulu mata kemudian diaplikasikan pada kulit di sepanjang garis bulu mata Anda dengan perekat bulu mata.
Tiga gaya Strip Lash yang paling umum adalah: Center, Corner atau Full.
Pusat Faux Lashes & ndash; Dirancang untuk ditempatkan tepat di atas pusat setiap mata. Centre Faux Lashes menciptakan ilusi halus bahwa mata terbuka dan lebar.
Pojok Faux Lashes & ndash; Dirancang untuk ditempatkan di sudut luar setiap mata. Pojok bulu mata Faux adalah yang terbaik bagi orang-orang yang memiliki bentuk mata yang dekat. Penekanan tambahan pada sudut terluar mata memberikan ilusi bentuk mata yang lebih lebar yang menciptakan keseimbangan.
Penuh Faux Lashes & ndash; Dirancang untuk menutupi seluruh garis bulu mata. Full Faux Lashes menciptakan seluruh volume dan panjang yang memberikan efek indah ke seluruh wajah.
Strip Lash Pro:
Saya suka Strip Lashes karena mereka menawarkan gaya bulu mata untuk setiap kepribadian mode. Strip cambuk memang menyenangkan, murah, tidak kotor, dan dapat digunakan kembali.
Hapus Lash Jalur:
Saya merekomendasikan bereksperimen dengan semua bulu mata palsu sebelum acara khusus karena beberapa orang sensitif terhadap perekat bulu mata yang dapat menyebabkan iritasi, kemerahan, atau pembengkakan. Jika Strip Lashes tidak diaplikasikan dengan benar, sudut-sudutnya mungkin cenderung terangkat.
Bulu mata individu
Bulu Mata Individu sedikit lebih rumit daripada Strip Lashes dan harus diterapkan dengan hati-hati. Gaya cambuk individu yang paling umum disebut sebagai & ldquo; klaster & rdquo ;. Beberapa bulu mata individual terikat bersama untuk membentuk satu & ldquo; cluster & rdquo ;. Setiap klaster bulu mata kemudian diaplikasikan langsung ke bulu mata alami Anda di dasar garis bulu mata Anda dengan perekat bulu mata. Bulu mata individu benar-benar ekstensi bulu mata asli.
Pro Lash Individu:
Karena Bulu Mata Individu diterapkan pada bulu mata itu sendiri versus garis bulu mata, pakaian itu biasanya lebih panjang daripada bulu mata Strip.
Kekurangan Lash Individu:
Orang mungkin sensitif terhadap perekat. Seperti dengan ekstensi bulu mata, Anda harus mempertahankan bulu mata individu Anda. Ketika bulu mata individu mulai terlepas, Anda harus segera menggantinya sehingga Anda tidak memiliki lubang di bulu mata Anda.
Bagaimana cara menerapkan Strip dan Individual Lashes
Untuk tutorial hebat tentang cara menerapkan strip dan bulu mata individual, kunjungi situs web berikut:

Natural Faux Lashes for Weddings
Merek favorit saya dari bulu mata palsu untuk menciptakan & ldquo; alami & rdquo; lihat Ardell. Saya sangat suka # 109 atau # 110. Gaya bulu mata ini sangat alami tanpa perasaan pengantin kewalahan dan terlalu dibuat-buat. Produk-produk Ardell lash tersedia di toko-toko perlengkapan obat dan kecantikan nasional termasuk CVS, Duane Reade, Genovese, Sally & rsquo; s Beauty Supply, Rite Aid, Walgreen & rsquo; s, dan Target.
Tip artis make-up: Setelah Anda menerapkan bulu mata palsu Anda. Oleskan eyeliner bersama dengan garis bulu mata untuk membuat tepi bersih yang bagus.
Singkatnya, saya suka keserbagunaan Faux Lashes. Jika Anda adalah seseorang yang suka mengubah penampilan Anda, maka Faux Lashes adalah untuk Anda! Bersikaplah berani. Go Faux!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar