Jumat, 01 Juni 2018

Ide Dekorasi Rumah yang Nyaman Untuk Musim Dingin

http://bfcl.info/general/desain-rumah-minimalis-2-lantai.html
Ide Dekorasi Rumah yang Nyaman Untuk Musim Dingin

Ketika suhu di seluruh India sudah mulai menurun, sebagian besar pemilik rumah mencari ide untuk membuat rumah mereka nyaman, hidup dan indah. Musim dingin di India dimaksudkan untuk bersenang-senang di luar ruangan. Tetapi dengan beberapa upaya dan berpikir Anda dapat membuat rumah Anda tepat untuk banyak petualangan dalam ruangan juga. Sama seperti Anda harus menghiasi pakaian wol berat dengan awal musim dingin, begitu juga rumah Anda. Rumah Anda perlu menutupi dirinya dengan dekorasi yang ideal untuk musim ini. Sekarang, jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menambahkan sentuhan nyaman ke rumah Anda, mari kita berbagi beberapa ide dengan Anda.
- Pilihlah Woolen Cushions: Bantal biasa Anda mungkin melakukan pekerjaan yang sempurna sepanjang tahun, tetapi dengan pergantian musim bantal Anda juga perlu diganti. Bantalan wol rajutan sangat cocok untuk musim dingin. Mereka hangat dan nyaman. Jika Anda berpikir tentang dekorasi, maka mari kita beri tahu Anda bantal wol rajutan ini tersedia dalam berbagai desain, gaya dan warna. Anda pasti dapat menemukan salah satu yang menyatu dengan dekorasi rumah Anda.
- Pasang Tirai Berat: Gorden biasa perlu ditarik ke bawah, dicuci lalu ditumpuk ke lemari. Untuk musim dingin di sini dan tirai lembut dan ringan ini tidak akan sesuai dengan tagihan ketika suhu mulai dingin di luar. Anda dapat membeli beberapa tirai tebal. Tirai seperti itu tidak hanya terlihat nyaman, tetapi juga bekerja dengan sempurna dalam menjaga angin (yang menembus celah celah kecil).
- Mengadopsi Pencahayaan Hangat: Malam-malam sangat panjang selama bulan-bulan musim dingin, dan di sana terletak peran perlengkapan pencahayaan Anda. Mereka harus tetap mengundang dan hangat. Cara terbaik untuk mendapatkan efek ini adalah berinvestasi dalam lampu meja. Menempatkan satu di ruang tamu adalah keharusan mutlak. Anda dapat mencobanya di berbagai ruangan lain juga. Lampu gantung juga sangat baik untuk musim dingin. Mereka dapat ditempatkan di dapur atau area umum rumah. Jika Anda mengunjungi pasar, Anda akan mendapatkan banyak ide pencahayaan lain yang membawa sentuhan hangat tentang mereka.
- Beli beberapa Aksesori Musim Dingin: Lilin adalah aksesori rumah musim dingin terbaik. Cahaya mereka memberi kesan nyaman, nyaman dan hangat ke ruangan. Anda dapat mengaturnya di atas meja dalam urutan tinggi dan ketebalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar