Jumat, 01 Juni 2018

Lima Alasan Mengapa French Press Coffee Lebih Baik

jenis coffee yang populer
Lima Alasan Mengapa French Press Coffee Lebih Baik
Kopi adalah kopi, kan? Uh, tidak. Kopi seperti anggur enak atau bir yang enak. Bagaimana Anda mempersiapkannya dapat membuat semua perbedaan di dunia. Tentu biji kopi memiliki banyak hubungannya dengan itu, tetapi persiapan berarti segalanya. Dan dengan French Press, hasilnya ada di tangan Anda.
1. Taste
Mari kita jujur ​​- ketika Anda menaruh kopi kesayangan Anda melalui Mr. Coffee, Anda menggunakan filter kertas yang harus dilalui oleh kopi. Tidak menjadi sombong sama sekali, tetapi bukankah rasanya akan jauh lebih tidak tercemar jika Anda hanya meninggalkan kertas dan menggunakan cincin baja yang tidak mempengaruhi? Kami berpikir demikian - dan itulah sebabnya rasa adalah pembeda besar untuk menggunakan French Press.
2. Harga
Pembuat kopi dapat menghabiskan biaya mulai dari $ 15 hingga ratusan. Selain itu, ada kebutuhan untuk membeli filter, pembersih, dan listrik untuk menjalankan dan menjaga kopi Anda tetap hangat. Dengan French Press, satu-satunya biaya tambahan ... adalah kopi. Jadi, dengan lebih sedikit uang yang dihabiskan untuk "pembuat," Anda dapat mengantongi tabungan atau membeli biji kopi berkualitas tinggi.
3. Ramah Lingkungan
Karena menggunakan French Press menghilangkan kebutuhan akan filter kertas, itu lebih aman dan ramah terhadap lingkungan. Dan, jika Anda ingin, Anda dapat menyetor beberapa bubuk kopi Anda ke tanaman terdekat Anda dan biarkan tanah menikmati rasa dari grind kopi tersebut. Untuk itu, kami berikan dua jempol!
4. Kontrol
Kami belum pernah disebut Control Freaks at FPA, tetapi kami senang mengontrol berbagai cara orang dapat menyiapkan kopi mereka. Dengan mengubah suhu, jumlah kopi yang digunakan, waktu air bersentuhan dengan kopi, dll. - tidak ada akhir dari berbagai kopi yang dapat Anda uji - dan pada akhirnya temukan cara terbaik untuk Anda. nikmati kopimu. Pembuat kopi membiarkan Anda menyesuaikan jumlah kopi - dan itu saja. Tetapi ketika datang ke kontrol dan variasi, aturan Prancis Menekan.
5. Pengalaman
Di era otomatisasi dan kesibukan ini, senang sekali menikmati sesuatu. Entah Anda bangun di pagi hari atau membutuhkan piknik sore, beberapa hal sama nikmatnya dengan pengalaman kopi Pers Prancis. Ini seperti pengalaman lab kecil Anda tanpa kacamata lucu yang harus Anda pakai di sekolah menengah ...
Alasan apa yang bisa Anda tambahkan mengapa Anda menikmati kopi French Press daripada metode tradisional membuat kopi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar