Jumat, 01 Juni 2018

Pembayaran Alternatif Spesifik Negara

http://goldenwisata.co/cara-transfer-bri-ke-bni-via-sms-banking/
Pembayaran Alternatif Spesifik Negara

Ada banyak pers akhir-akhir ini mengenai hal ini & mdash; kebanyakan yang dihasilkan oleh perusahaan yang fokus pada tren yang berkembang pesat ini. Kenyataannya adalah bahwa transaksi pembayaran alternatif menyumbang persentase yang sangat kecil dari transaksi dan ada tantangan yang terkait dengan mereka. Pedagang mengeluh bahwa beberapa transaksi pembayaran alternatif sulit dilakukan karena proses penyelesaian mempengaruhi cara mereka mengirim produk. Ada banyak dokumen yang terlibat dengan tipe tertentu dan operasi backend dapat diubah secara signifikan. Kadang-kadang, ini berarti keterlambatan pengiriman dan ketidakpuasan pelanggan. Terlepas dari kendala ini, pedagang berteriak-teriak untuk pembayaran alternatif. Mereka mencari seseorang yang dapat memberikan kemampuan untuk memproses jenis pembayaran yang berbeda ini. Bahkan jika mereka tidak digunakan hampir sepanjang waktu, Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk mempertahankan pedagang jika Anda dapat memeriksa kotak itu.
Apa sebenarnya jenis pembayaran ini? Sederhananya, mereka adalah jenis pembayaran ulang yang tidak tradisional untuk negara asal pedagang. Kartu tradisional seperti Visa, MasterCard, dan American Express digunakan di seluruh dunia dan tidak spesifik untuk negara tertentu. Di sisi lain, Discover banyak digunakan di Amerika Serikat dan baru sekarang ditawarkan di beberapa negara melalui hubungannya dengan JCB. Itu menjadikannya sebagai jenis pembayaran alternatif di luar AS.
Pembayaran alternatif yang sangat populer adalah transfer bank. Mereka terjadi secara real time sehingga pedagang mendapatkan uang mereka lebih cepat dan dapat mengirimkan produk lebih cepat. Sebagian besar negara Eropa menawarkan transfer bank dan banyak negara juga memiliki kartu kredit sendiri. Misalnya, Prancis memiliki Carte Bleue, Jerman memiliki Giropay, Italia menggunakan CartaSi dan Swedia memiliki Nordea. Ini semua adalah contoh dari jenis pembayaran ini.
Transaksi debet online khusus negara telah menjadi penting dalam industri e-commerce karena sejumlah alasan. Pemasar mencari setiap cara yang mungkin untuk tidak kehilangan penjualan. Jika konsumen on-line sedang berbelanja dengan mata uang pilihan mereka, menuju ke kasir dan tidak memiliki pilihan untuk menggunakan kartu atau transfer bank tertentu, mereka kemungkinan akan meninggalkan penjualan. Karena penerimaan dan kemudahan pengiriman online di seluruh dunia, Internet telah membuka seluruh saluran layanan baru dengan pemrosesan pembayaran alternatif.
Selain manfaat mempertahankan pelanggan dan meningkatkan penjualan, pembayaran alternatif juga mewakili penghematan biaya. Biaya yang biasanya dikaitkan dengan kartu kredit tradisional tidak diterapkan ke metode pembayaran alternatif.
Penyedia pembayaran alternatif Anda harus menawarkan daftar lengkap metode pembayaran khusus negara dan satu antarmuka teknis untuk semua bentuk pembayaran tersebut dengan satu set pelaporan di bagian belakang. Apakah pedagang Anda memiliki pelanggan di Italia, atau Inggris Raya atau Jepang, penyedia Anda harus dapat memberi tahu Anda tentang jenis pembayaran mana yang cocok dengan pedagang Anda & rsquo; kebutuhan. Alat lokasi alamat IP sangat penting sehingga Anda dapat mengenali di mana pedagang Anda & rsquo; pelanggan berasal dari dan default pembayaran biasanya ditawarkan di negara itu. Sistem back-end Anda mungkin harus diubah untuk jenis pembayaran ini. Untuk pedagang digital, ia memenangkan & rsquo; t masalah tetapi untuk pedagang barang fisik, operasi back-end akan terpengaruh. Untuk alasan ini, penting bahwa Anda memiliki penyedia pembayaran alternatif yang berpengalaman dan berkemampuan untuk memfasilitasi pemrosesan secara efisien.
Sama pentingnya adalah fungsi teknis. Misalnya, ada fitur khusus industri yang harus dimiliki oleh penyedia Anda, seperti otomatis isi ulang, penagihan atas permintaan, dan penagihan berulang. Auto top-up menyediakan cara yang aman dan aman untuk secara otomatis mem-top-up kredit setiap kali saldo turun di bawah level tertentu. Penagihan atas permintaan memungkinkan pedagang untuk secara otomatis mendebit transaksi dari akun pelanggan & rsquo; tanpa mengharuskan pelanggan untuk mengotorisasi setiap kali & mdash; seperti Pass Mudah. Penagihan Berulang memungkinkan pedagang untuk secara otomatis menagih pelanggan mereka & rsquo; rekening bank, kartu kredit / debit atau e-wallet secara teratur dengan jumlah uang tetap.
Jenis pedagang apa yang paling cocok dengan jenis pembayaran ini? Tidak ada perbedaan. Tantangannya terletak pada menjualnya. Pembayaran alternatif khusus negara dapat membingungkan, membutuhkan sejumlah besar pekerjaan untuk disiapkan dan dapat menunda penyiapan akun pedagang. Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dan menjual lebih cepat dengan jenis pembayaran tradisional. Metode alternatif adalah solusi yang rumit dan ini adalah di mana memiliki penyedia pembayaran alternatif yang tepat ikut bermain. Namun, jika Anda ditanya tentang pembayaran alternatif selama presentasi atau menerima permintaan khusus dalam proposal, maka dengan segala cara ambil kesempatan itu untuk menutup penjualan dengan opsi itu.
RocketPay memberikan akun pedagang multicurrency dan merupakan sumber utama keahlian untuk e-commerce internasional. Kami memungkinkan pedagang yang tidak memiliki kartu untuk menjangkau pelanggan di pasar baru di seluruh dunia dengan solusi pembayaran global yang aman dan mudah diintegrasikan. Dengan RocketPay Anda memiliki akses ke lebih dari 32 mata uang di 200 negara, dan menu lengkap solusi pembayaran khusus 60 negara. Tanyakan kepada kami bagaimana kami dapat membantu Anda mengembangkan penjualan internasional Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar